Kamis, 23 Desember 2010

RAMALAN KARIR 2011

Ramalan karir zodiak Capricorn

Perjalanan karir warga Capricorn akan terganggu karena rasa iri dari rekan sekantor. Anda yang bekerja di bidang administrasi akan bersinar karirnya di tahun 2011, akan ada kesempatan untuk pindah ke tempat baru yang berarti lingkungan dan tantangan baru. Secara finansial, banyak dari warga Capricorn akan berhasil mengumpulkan banyak uang dalam persaingan tahun 2011. Di pertengahan tahun, Anda yang bergerak di bidang entertainment akan meraup banyak keuntungan.

Bidang pekerjaan Capricorn yang berjaya di tahun 2011: pertambangan, penata interior, arsitek, desainer perhiasan dan beautician.

Saran: menghadapi rekan kerja dan klien baru dibutuhkan rasa tanggung jawab dan kerja keras agar bisa bersabar dan menjelaskan hal-hal yang penting di awal kerja sama.

Ramalan karir zodiak Aquarius

Setahun ke depan akan menjadi pengalaman karir yang fantastis bagi para penegak hukum berzodiak Aquarius. Anda harus membuktikan nilai-nilai yang Anda pegang dengan kerja yang baik untuk mendapatkan keuntungan yang besar di tahun 2011. Secara keseluruhan, tahun depan akan menyenangkan bagi para Aquarius untuk bekerja. Secara finansial, warga Aquarius tidak juga untung namun juga tidak rugi. Pada bulan Juli dan Agustus tahun depan, diprediksi Anda bisa memperbaiki keburukan finansial yang terjadi di tahun 2010 ini.

Bidang pekerjaan Aquarius yang berjaya di tahun 2011: ahli filsuf, teknisi, konsultan, hitung-menghitung dan ahli astrologi.

Saran: warga Aquarius yang berbakat dan realistis disarankan untuk lebih rendah hati di pekerjaan agar mendapatkan dukungan penuh dari rekan kerja dan bawahannya.

Ramalan karir zodiak Pisces

Warga Pisces yang bergerak di bidang bisnis akan mengalami tahun yang luar biasa di 2011. Anda yang bekerja dengan kreativitas akan mengukir pencapaian yang berarti untuk Anda sendiri, bisa jadi dengan mendapatkan penghargaan yang mengagumkan di tahun 2011. Anda yang ingin bepergian untuk bisnis, sepertinya tidak akan terjadi di tahun mendatang. Keadaan finansial warga Pisces berada dalam garis rata-rata sepanjang tahun 2011. Anda harus berani mengambil risiko untuk mendapatkan ekstra finansial di tahun depan.

Bidang pekerjaan Pisces yang berjaya di tahun 2011: pelukis, anggota Angkatan Laut, farmasi, perawat dan pekerja sosial.

Saran: Warga Pisces yang sensitif dan kreatif harus aktif melihat update dan perkembangan terbaru di bidang pekerjaannya selama 2011.

Ramalan karir zodiak Aries

Tidak perlu usaha yang berarti bagi warga Aries untuk sukses dalam karir di tahun 2011. Bagi Anda, banyak peluang emas dan rejeki datang dengan sendirinya. Tentu saja peluang tersebut akan lolos jika Anda tidak peka dan bermalas-malasan. Sepanjang pertengahan tahun, diprediksi Anda akan merasa inilah saatnya untuk berganti pekerjaan. Pastikan Anda tidak mengeluarkan kata-kata kasar kepada rekan kerja dan teman di tempat kerja untuk menghindari sulitnya bekerja sama di tahun 2011. Secara finansial, warga Aries boleh berharap akan mendapatkan aliran dana tambahan di luar pekerjaan Anda. Ketika berbelanja, keberuntungan Anda pun mengikuti dengan adanya diskon dan potongan harga. Namun hati-hati di antara bulan Juni dan Agustus karena Anda berkemungkinan untuk kehilangan uang.

Bidang pekerjaan Aries yang berjaya di tahun 2011: dokter spesialis bedah,
tentara, atlit, industri, mekanik.

Saran: dengan keberanian yang menjadi anugerah alami orang Aries, Anda
disarankan untuk memimpin rekan kerja dengan gagasan yang baru dan inovatif agar bisa berkembang di tahun 2011.

Ramalan karir zodiak Sagitarius

Sepertinya Anda harus berganti pekerjaan untuk kesempatan yang lebih baik. Bulan Mei dan Juni adalah saat yang tepat untuk ganti pekerjaan. Dalam membawakan presentasi Anda harus lebih percaya diri agar mendapatkan kesempatan yang lebih besar dalam perusahaan. Tahun depan berbagai masalah finansial akan menghampiri Anda. Seorang penasehat keuangan mungkin Anda butuhkan nasehatnya untuk menyelesaikan masalah yang ada. Namun ada kemungkinan Anda mendapatkan surprise gift di tahun depan.

Bidang pekerjaan Sagitarius yang berjaya di tahun 2011: hukum, perbankan, atlit, pemuka agama, pembuat sepatu.

Saran: jangan berganti pekerjaan di awal tahun 2011.

Ramalan karir zodiak Scorpio

Karir Scorpio di tahun depan nampak tidak bergejolak. Ada kesempatan untuk mendapatkan proyek yang sangat besar, yang akan membantu Anda untuk membuktikan kemampuan dan bakat Anda di pekerjaan. Anda yang bergerak di bidang medis atau tulis-menulis memiliki kesempatan besar untuk sukses. Secara finansial, warga Scorpio mulai terdorong untuk menginvestasikan uang di saham atau tabungan. Namun, sebelum melakukannya Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya dulu.

Bidang pekerjaan Scorpio yang berjaya di tahun 2011: perawat, polisi, dokter, asuransi, ahli kimia.

Saran: Scorpio yang ambisius dan memiliki intuisi tajam harus fokus pada tujuan, dibarengi dengan dukungan dari rekan kerja dan tim di pekerjaan.

Ramalan karir zodiak Libra

Mereka yang masih jobless harus menunggu hingga empat bulan pertama di tahun 2011 untuk mendapatkan pekerjaan yang pas. Tepatnya di bulan April dan Mei 2011. Ada kemungkinan juga mereka yang sudah memiliki pekerjaan akan dipindah tugaskan di tahun 2011. Secara finansial, kaum Libra disarankan untuk lebih sabar dan tidak melakukan investasi di tawaran investasi yang belum familiar karena ada kemungkinan kerugian finansial besar-besaran di tahun 2011. Anda hanya akan mendapat hasil dari investasi yang telah dilakukan di tahun sebelumnya.

Bidang pekerjaan Libra yang berjaya di tahun 2011: hakim, aktor, periklanan, desainer fashion, model.

Saran: warga Libra yang kooperatif dan mudah bersosialisasi disarankan untuk menyelesaikan masalah di pekerjaan dengan sabar dan optimis selama tahun 2011.

Ramalan karir zodiak Virgo

Oleh karena atasan Anda yang kurang rajin, kaum Virgo harus menghadapi beberapa masalah di pekerjaan. Namun, secara bertahap situasi pekerjaan Virgo akan berkembang dan Anda bisa membuktikan bakat dan kemampuan yang dimiliki. Ini akan berdampak pada kenaikan di gaji dan peningkatan posisi di tahun 2011. Dari segi finansial, Virgo perlu bereksperimen dengan investasi uang untuk mendapatkan keuntungan yang terus berkembang sepanjang waktu. Namun hati-hati, jangan percaya begitu saja pada relasi dalam hal finansial selama tahun 2011, atau Anda akan menghadapi berbagai masalah.

Bidang pekerjaan Virgo yang berjaya di tahun 2011: ahli astrologi, dokter, media massa, akuntan, hitung-menghitung.

Saran: strategi pendekatan yang penuh perhitungan perlu ditunjukkan warga Virgo dalam pekerjaan untuk mendapatkan keuntungan maksimal di tahun 2011.

Ramalan karir zodiak Cancer

Di bulan Mei dan Juni 2011, Anda boleh berharap terjadi perubahan mendadak di karir Anda. Sepanjang tahun 2011, Anda diprediksi akan berusaha melakukan apa pun untuk membuat teman kerja Anda terkesan karena tidak kunjung mendapat promosi. Ada kemungkinan juga Anda akan melakukan perjalanan bisnis di tahun 2011. Secara finansial, Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan dari sumber-sumber baru. Namun jangan percaya begitu saja pada orang lain untuk mendonasikan atau meminjamkan uang sepanjang 1 tahun ke depan, karena akan mendatangkan masalah bagi Anda.

Bidang pekerjaan Cancer yang berjaya di tahun 2011: perikanan, penata interior, sejarawan, Angkatan Laut, ahli diet.

Saran: Redam cekcok dari keluarga agar dapat bekerja dengan tenang, karena Anda adalah seorang family oriented.

Ramalan karir zodiak Gemini

Anda akan mengalami naik dan turun yang konstan dalam pekerjaan. Tahun 2011 akan diawali dengan kesalahan besar di pekerjaan, namun setelah kerja keras yang mengagumkan, akan ada kesempatan untuk mendapatkan promosi di akhir tahun. Mereka yang bekerja di bidang finance, akan mendapatkan hasil yang baik di tahun 2011. Di pertengahan tahun akan ada tekanan dari tugas baru, namun tekanan finansial Anda di tahun ini lebih sedikit dibanding sebelumnya.

Bidang pekerjaan Gemini yang berjaya di tahun 2011: jurnalis, akuntan, penulis, representatif, pembaca berita.

Saran: sebelum mengerjakan proyek baru di tahun 2011, sebaiknya Anda mengeluarkan semua kebingungan dan membereskan perselisihan yang ada.

Ramalan karir zodiak Leo

Para pemimpin berzodiak Leo boleh berharap pencapaian yang bagus di tahun 2011. Namun mereka yang baru lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan harus mencari dengan kerja keras dan memilih pekerjaan dengan jeli sebelum bergabung dengan suatu perusahaan di tahun 2011. Ada kemungkinan orang Leo mengalami kerugian finansial karena memulai bisnis baru. Namun di akhir tahun, keadaan finansial sudah bisa dikendalikan.

Bidang pekerjaan Leo yang berjaya di tahun 2011: diplomat, politisi, investor, pegawai negeri.

Saran: orang Leo yang dinamis dan berkharisma disarankan untuk memutuskan dan mengambil tindakan sebagai manajer dalam pekerjaan.

Ramalan karir zodiak Taurus

Anda akan memulai tahun 2011 dengan kerja keras. Karena terburu-buru, Anda berkemungkinan membuat kesalahan di tempat kerja. Pada empat bulan terakhir tahun 2011, akan terjadi kontroversi dalam bisnis namun akan segera terpecahkan. Secara finansial, warga Taurus akan membelanjakan banyak uangnya untuk perhiasan di tahun 2011. Namun warga Taurus juga akan memikirkan bagaimana menyimpan uang untuk masa depan. Di pertengahan 2011, ada pengeluaran untuk suatu perayaan yang mungkin akan dilakukan oleh Anda.

Bidang pekerjaan Taurus yang berjaya di tahun 2011: desainer perhiasan, aktor, bankir, desainer fashion, dealer properti.

Saran: Taurus yang suka bekerja keras tidak boleh keras kepala dalam pekerjaan agar mendapatkan dukungan dari orang-orang yang penting di tahun 2011.


Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: