Senin, 13 Juni 2011

CERITA CINTA PART 1

Nama ku Cinta. Aku datang tiba tiba ,tidak ada ketukan pintu untuk mengingatkan mu si pemilik hati. Tapi aku hadir untuk memberi keindahan dan kepahitan merasakan hidup yang penuh dengan warna terang dan gelapnya, hitam dan putihnya.

Aku datang untuk menunjukkan mu, aku membuat mata mu gelap, otakmu tumpul, hati mu gundah gulana, tak ada tidur nyenyak, ketidak tenangan, keresahan, kecemburuan, pengorbanan tidak terhingga, keresahan….
Atau kekuatan ku memperlihatkan, betapa cantiknya wajah mu, tampannya diri mu, pemberi semangat di langkah mu mengarungi hidup, menyadarkan mu atas nikmat yang diberi pemilik nafas, menyenyakkan lelapmu, menenangkan hatimu, membuatmu tersadar…..engkau diciptakan tidak untuk sendiri…….

Perjalanan baru saja dimulai..
Ketika kamu membuka pintu, sebuah kedatangan tanpa pernah diharapkan dan diminta. Tak pernah terbesit di pikiran mu ….. bahkan keterkejutan dan ribuan tanya baru saja muncul pada kesadaran di baris paling belakang. Membuat mu berguncang. Dan itu sebagian dari tugasku.

Tapi tahukah kau? Aku hadir dihidupmu juga tanpa aku minta. Tapi karena pemilik ku ingin aku hadir untuk bersamamu. Aku hadir untuk menemani kelam hidup mu. Membantumu menuntaskan keinginanmu yang tak pernah kau berani memusnahkannya. Sebuah perjalanan panjang yang kau lalui dan menjadi bom waktu yang siap untuk meledak, tapi aku selalu di samping mu.

Dan langkah mu pun menjadi ringan. Karena aku tidak lagi hadir pada manusia lama mu. Tapi aku hadir sebagai manusia baru untuk mu. Aku lahir di malaikat malaikat kecil mu. Aku selalu ada di hati orang orang yang kamu cintai dan mencintai kamu. Karena nama ku adalah CINTA. Dan itu akan menjadi misteri untuk mu dan untuk nya, juga kalian, selama nafas terus berhembus.

Satu langkah awalmu mulai merangkai kata dan cerita, halaman demi halaman di lembaran tulisan perjalananmu. Aku tahu hatimu menjerit, air mata tidak hanya keluar dari matamu yang indah, tapi dia sudah muncul di setiap pori pori tubuhmu. Kau sering bertanya pada ku, mengapa aku ada di saat yang tidak di harapkan, pada atmosfir yang sudah berjalan sesuai dengan alur cerita kehidupan wajar. Aku mengintip perbincanganmu dalam hati, engkau tidak ingin menyakiti siapapun, tidak ingin merusak kebahagiaan siapapun, dan aku hanya berbisik padamu, menyadarkanmu bahwa Tuhan yang memiliki mu punya rencana lain, rahasia terindah, yang terungkap di waktu Nya.


Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: