Jumat, 26 Agustus 2011

AKU TIDAK MAU BERHARAP LAGI




Honestly, aku orangnya paling ga bisa dikasih harapan. Kalo ada orang yang udah ngejanjiin sesuatu sama aku, tar aku nya pasti langsung keinget-inget mulu trus langsung berharap-harap ga jelas gituu. Hahaha. :D


And now.. aku cuma mau ngeluarin uneg-uneg aja nih. Banyak hal yang bikin aku suka berharap pada sesuatu yang ga tau bakal jadi kenyataan apa ngga. Terkadang, apabila harapan itu ga jadi kenyataan, aku nya langsung down.. lemess.. dan sakit hati banget.. Aku sebenernya ga mau terlalu berharap banyak, tapi lingkungan sekitarlah yang justru bikin aku jadi berharap. Tapi sialnya lebih seringnya harapan itu cuma tinggal harapan.. ga jadi kenyataan.. Oke, hal-hal yang aku maksud di sini itu mencakup banyak hal yaa. Ga cuma terfokus pada satu masalah aja. Ada masalah dari dulu-dulu, dan baru bisa aku keluarin sekarang.. di saat semua itu aku rasa udah mencapai klimaksnya.

Sekarang, aku cuma pengen belajar untuk ga terlalu berharap sama orang lain.. soalnya ga semua yang kita pengenin akan terwujud toh? jadi yaa berusaha untuk let it flow aja deh. Ga mau terlalu mikir hal-hal yang belom pasti jadi kenyataan. biar aku nya juga ga ada beban ngejalanin semuanya..

Pokoknya satu hal yang pasti bakal aku cantumin banget-banget dalam pikiran aku, “aku ga mau terlalu berharap banyak.. baik itu sama seseorang, sama suatu hal, sama suatu kondisi, sama semuanya.. karna ketika harapan itu ga jadi kenyataan rasanya pasti sakit banget banget banget..” wish me luck yaa untuk ngilangin kebiasaan jelek aku ini.. :)

Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: