Jumat, 16 Desember 2011

my diary :)

BERANI


aku pingin jadi orang yg berani..
berani ngungkapin sstu,,
terkadang aku agag enggan atau malu
tui ngunggkapin sstu,padahal
itu penting bgt buat aku
aku juga agag gengsi...
yg pasti aku harus berani skg,,,
gg boleh takut,enggan,malu,atau gengsi lagi
toh semua untuk kebaikan ku.. ya gg?
cthnya aja ngomong sama ibu kos
jujur aku males bgt...kadang sebel...tpi ya
mau gg mau harus ngomong,,,



SABAR


nah ini ni yg susah,,
aku tuh orgnya gg bisa sabaran
gmna lah ya???
aku harus sabar skg
walaupun aku blum bisa ketemu papa mama
mungkin waktunya belum tepat
aku kangen banget mereka :( hikshiks
semua udah aku siapin untuk nyambut kedatangan paapa mama
mulai dr beres2 lemari..
semuanya deh
ehehhe tpi gg maslah
walaupun mereka gg jadi dateng
aku gg kecewa...
aku tetep senenggg,,
mau mereka jauh atau gmana
aku yakin mereka slalu ada buat akuu
makasih mama papa
LOVE U


SAYANG BANGET SAMA MAMA PAPA

Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: