Jumat, 15 April 2011

Kamu seharusnya dengan saya Taylor Swift versi Indo ala Maya

Kamu sedang telponan dengan pacar,,trus pacar kamu marah
dia kemudian pergi karena sesuatu yang kmu katakan
dia ga ngerti n gag nangkep apa yg kamu katakan

dia memakai rok pendek, aku memakai T-shirt
Dia memakai sepatu hak tinggi, aku memakai sepatu kets
Dia Kapten Cheer dan aku cuman penonton
aku slalu bermimpi tentang hari ketika kamu bangun dan menemukan
Bahwa apa yang kamu cari sudah ada di sampingmu sepanjang waktu

Jika kamu bisa melihat bahwa akulah yang mengerti kamuuu
Di sini kita slalu bersama, jadi mengapa tidak bisa lihat aku?
kamu, kamu seharusnya dengan saya,,,, bukan dengan dia

kamu punya senyum yang bisa menerangi seluruh kota ini
Aku tidak melihatnya dalam beberapa saat karena dia membuat kamu sedih
kamu bilang baik-baik saja,tapi aku tahu kamu tdak lebih baik dari itu
Hei, apa yang kamu lakukan dengan seorang gadis seperti itu?

Berdiri dan menunggu kamu slama ini
bagaimana mungkin kamu tidak tahu?
kamu, kamu seharusnya dengan saya,,,, bukan dengan dia



Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: