Sabtu, 23 April 2011

thanks for choosing me as ur crayons

ntah hari ini gw puitis banget
gw bener2 wanna share aj apa yg gw rasain

Untuknya,, yg aku pun tak tau siapa kurangkai untaian kata ini dr lubuk hatiku..

Untuknya,, yg aku pun tak tau siapa ku nyanyikan lantunan indah syair kalbu..

Untuknya,, yg aku pun tak tau siapa yg masih jd misteri bsar dlm hdup ku yg kelak jd pelita dlm hidupku,,

aku berharap dia yg menjadi penopang bimbinganku dlm menjalani hidup,,

aku berharap dia menjadikan ku bidadari surganya,,

entah kapan kita bertemu, tp aku yakin Tuhan sudah menuliskan skenario untuk kita..

gw yakin bangett,buktinya aja ya mau ga ada kesempatan kita buat kenal...tpi klo Tuhan uda nulis skenario buat kita ketemu...kita pasti ketemu..ntah kenal dr siapa dr orang yang kita anggep sodara dari tempat yg sering kita kunjungin tiap minggu,dr tmpat les,dr apapun lah pokoknya,ahha,,seperti yg gw alamin skg ...
n gw bahagia banget pastinya :D

thanks
for choosing me as ur crayons
for colour you life
and i will make ur life become colourfull
i'm promise


ciieieecieee sok banget ya gw ni
sokk kepuitisan
ahahhaa...
just wanna write anything
and i dont care what people will say about

Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: