Kamis, 20 November 2008

" Tips and Trick BELAJAR yg baik "


  • 1. Belajar Kelompok
  • 2. Rajin Membuat Catatan Intisari Pelajaran
  • 3. Membuat Perencanaan Yang Baik
  • 4. Disiplin Dalam Belajar
  • 5. Menjadi Aktif Bertanya dan Ditanya
  • 6. Belajar Dengan Serius dan Tekun
  • 7. Hindari Belajar Berlebihan
  • 8. Jujur Dalam Mengerjakan Ulangan Dan Ujian

1 komentar:

KaLz-Myz mengatakan...

Huuu iya may,,

gw punya kesulitan soal belajar,,,

pas maw belajar kelompok inget u,,
maw buat catatan keinget u lagi,,
maw buat rencana lagi2 inget u,,
maw aktif nanya tpi yg malah nanya humz u dmn.. T_T
maw belajar berlebihan takut dsangka gx belajar gw ma bonYok,,
mw jujur ulangan ,,, iya sih emang jujur,, tapi jawaban essainya Maya maya maya semua isinya,, wkwk

gmn dund~??