Rabu, 22 Juni 2011

all about me

Ini tentang aku..
siapa aku..
bagaimana aku..
mengapa aku..


Ini tentang duniaku..
tentang kebodohanku..
tentang keangkuhanku..
tentang kepongahanku..
dan tentang kesombonganku..


Betapa bodohnya aku menjalani hidup ini
Betapa angkuhnya aku terhadap dunia ini
Betapa pongahnya aku pada takdir yang kujalani
Dan betapa sombongnya aku pada sang pemilik jagat ini


Ini tentang aku
tentang kesendirianku
tentang kesepianku
tentang kekosonganku


Ini tentang kehidupan
Sendiriku di tengah keramaian
Sepiku yang terus menyelimuti kegalauan
Kosongnya jiwaku sehingga merasa kesorangan


lagi lagi ini tentang aku..
Aku yang selalu bicara dalam diam..
tertawa dalam diam..
sedih dalam diam..
Menangis pun aku dalam diam..

Bukan..bukannya aku senang menyendiri..
Bukan pula hendak menjauh pergi..
Tapi ada satu alasan yang membuatku betah berdiam diri..

Dengan begitu aku mendapatkan banyak hal yang aku ingini..
Dalam diam, aku bisa mendapat ketenangan..
Dalam diam, aku bisa mendapat apa yang aku inginkan..
Dalam diam, aku bisa mewujudkan impian..
Dalam diam pun aku bisa mendapat kebahagiaan..


Aku ingin berteriak keras
Tertawa lepas
Hingga hilang semua beban
Dan akupun kembali menjadi yang kuinginkan





Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: