Senin, 20 Juni 2011

berfikir terus berfikir
berjalan terus berjalan
menyesal terus menyesal

laksana siklus yang terus berputar

aku tau aku terlalu banyak bicara
tanpa melakukan sedikitpun

aku sudah terlalu banyak berkhayal
hingga kutersesat tak bisa kembali

aku sudah terjatuh di relung paling dalam didunia
dan aku tidak punya pilihan lain selain bangkit

bangkit dari khayalantingkat tinggi ku
bangkit dari dunia mayaku
bangkit dari semua kebodohan dan kemalasanku

aku terlalu banyak bermimpi
tanpa usaha sedikitpun untuk mencapai mimpi2 itu

aku punya daya
tapi aku tak pernah berupaya
ohhh sungguh bodohnya aku

aku terus menyalahkan diriku
tiap detik menyesali tanpa ada perubahan sedikitpun pada diriku

aku butuh perubahan
ke arah lebih baik

insya allah bisa
SEMANGATTT
sumpah gw ga tau harus ngomong sama siapa..
yang gw punya cuman blog ini
sejujjurnya gw bukan tipe org yg suka curhat
tapi gw pingin banget ngeluapin apa yg gw rasa

yaudah deh ...
SEMANGAT MAYAKU...SAYANGKU... LOVE YOU
:*


Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: