Selasa, 07 Juni 2011

is your love is truely love ?

Cinta adalah sebuah kata kerja, dan bukan sekedar perasaan. Cinta adalah tindakan, dan bukan sekedar keadaan.

I believe love is about dirty hands, not beating hearts. Esensi dari cinta bukanlah perasaan namun pelayanan.

the opposite of love isn’t hatred; the opposite of love is laziness.
sebagai contoh ::
aku cinta banget sama keluargaku... walau apapun demi mereka aku ga akan pernah males untuk nunjukin rasa kasih aku sama mereka
ga ada kata nanti untuk mereka
ga akan ada kata capek, letih untuk mereka
sampai kapanpun dan bagaimanapun kondisi mereka aku tetap disamping mereka
mungkin sekilas aku pernah bilang "males"
"ntar ajalah",dll tapi sebenernya pikiran aku cuman tertuju pada mereka
hatiku ga nyaman,pengen cepat2 menghubugi mereka...

Cinta sejati sangat sedikit berurusan dengan hal orang lain. Orang yang mencintai dapat mencintai karena dia adalah pribadi yang mencintai, bukan karena orang yang dicintai layak dicintai.
jadi intinya mencintai karena diri kita sendiri bukan karena pasangan kita
dengan arti kata lain ::
mencintai karena hati kita sendiri bukan karena daya tarik dari pasangan kita

i love u mom,dad,my sista,my bro,my grandpa,my granma,my RNI


Hosted on Photoserver.ws

0 komentar: